Kamis, 19 Februari 2015

Fikri Gantung Diri Diduga Karena tak Kesampaian Kuliah

Bandung - Seorang pemuda berusia 20 tahun, Fikri Prasetya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya di Jalan Kebon Gedang, Rw 08 RT 1, Kelurahaan Maleer, Kecamatan Batununggal Bandung, Kamis (19/2/2015). Alasannya, diduga karena permintaan kuliah yang tak dikabulkan.

Fikri ditemukan oleh kedua orang tuanya dalam kondisi tergantung sekitar pukul 13.30 WIB. Mereka khawatir karena anaknya itu tak juga keluar.

"Awalnya ibunya yang khawatir. Sudah dipanggil dan digedor tak ada sahutan. Pintu dikunci dari dalam," ujar Kapolsek Lengkong, Kompol Jaya Hardianto.

Ibunda Fikri pun memanggil ayahnya untuk membantu membuka pintu. Dengan didobrak, pintu pun akhirnya dibuka. Saat itu Fikri ditemukan menggantung dengan leher dililit pada sebuah kain yang terikat di atas platfon.

"Fikri hanya memakai celana pendek saja, atasannya tak menggunakan baju saat ditemukan," katanya. Kain yang digunakan untuk menggantungkan diri kemudian diketahui adalah kaos yang sebelumnya ia gunakan.

Saat ditemukan orang tua dan tetangga, kondisi Fikri diduga masih hidup. "Saat diturunkan sempat diberikan nafas buatan, namun sayang nyawa Fikri tak tertolong," jelas Jaya.

Soal motif Fikri nekat bunuh diri Jaya belum dapat memastikan. Namun berdasarkan keterang orang tua, Fikri sempat meminta kepada orang tuanya untuk kuliah namun belum bisa dikabulkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2015 Gevin
Theme by Yusuf Fikri