Minggu, 15 Februari 2015

La Viola Tak Salah Boyong Salah

FLORENCE – Vincenzo Montella menyatakan bahwa manajemen Fiorentina melakukan langkah tepat dengan memboyong Mohamed Salah ke klubnya. Bahkan, pelatih berusia 40 tahun itu sangat yakin bahwa La Viola akan semakin berkembang dengan kehadiran Salah di dalam skuadnya.

Salah resmi diboyong Fiorentina dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari lalu dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Pemain asal Mesir itu diplot sebagai pengganti Juan Cuadrado yang memutuskan untuk hengkang ke Stamford Bridge.

Merumput di Serie A bersama Fiorentina nampaknya akan berjalan mudah bagi Salah. Hal itu terlihat dari suksesnya dirinya mencetak gol di laga debutnya bersama Alberto Gilardino cs atau tepatnya saat membantu Fiorentina memenangi laga melawan Sassuolo dengan skor 3-1 akhir pekan ini.

Hal tersebut pun lantas mendapatkan respons positif dari sang pelatihnya di Fiorentina. Menurut Montella bergabungnya Salah ke dalam skuad membuat tugasnya membawa La Viola mentas di kompetisi Eropa musim depan kian mudah.

“Salah merupakan pemain hebat, dan mampu menempati beberapa posisi. Dia mampu bermain sama baiknya saat ditempatkan di posisi sayap maupun penyerang. Saya juga memuji kemampuan menjaga bolanya, saya rasa itu kelebihan utamanya,” jelas Montella, di Football Italia, Minggu (15/2/2015).
“Jadi, saya rasa pihak klub telah melakukan hal yang sangat positif pada (bursa transfer) Januari lalu dengan mendatangkannya ke sini. Saya merasa bahwa Salah merupakan pemain yang mampu membawa kami ke kejuaraan Eropa musim depan,” tuntas eks pelatih AS Roma itu.
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2015 Gevin
Theme by Yusuf Fikri